6 Tips Memilih Pelembut & Pewangi Pakaian Anti Gagal

Cuaca yang tidak menentu seperti ini, membuat daku mencari merek pelembut dan pewangi pakaian terbaik, kalau bisa yang 7x lebih wangi dan 7x antibau. Pasalnya bila kurang tepat memilih maka bisa saja terjadi ketidakcocokan diantara kami, hihi. Maklum saja, mencari rekomendasi pewangi pakaian yang tahan lama mirip-miriplah seperti mencari jodoh, ada cocok dan tidaknya. 

Bila cocok memungkinkan akan terus digunakan. Namun bila sebaliknya dapat terjadi hal-hal yang kurang tepat seperti alergi wewangain, iritasi pada kulit, wangi yang cepat hilang, bau apek, dan tidak ada perlindungan dari kuman. Soalnya daku pernah bersin-bersin dengan aroma pelembut pakaian, karena aromanya yang kurang cocok.

pelembut pakaian, pewangi pakaian, rekomendasi pelembut pakaian, rekomendasi pewangi pakaian, rekomendasi pewangi pakaian yang tahan lama, rekomendasi pelembut pakaian yang tahan lama, pelembut pakaian keluarga, pewangi pakaian, keluarga, pelembut pakaian terbaik, pewangi pakaian terbaik, pewangi pakaian Korea, pelembut pakaian Korea,

Selain itu ketika menggunakan pakaian yang telah dicuci lalu diberi pelembut dan pewangi pakaian, sayangnya tidak menjadikan serat kain lebih lembut dan aromanya tidak tahan lama, terlebih ketika berada di luar ruangan (outdoor). Jadinya lebih kentara aroma panas matahari, huhu pilu juga saat itu. Dari pengalaman inilah, daku pun berpikir, pewangi pakaian apa yang wanginya tahan lama? Atau pewangi baju apa yang paling wangi?

Pencarian di internet pun daku lakukan guna mencari pewangi dan rekomendasi pelembut pakaian sekaligus. Ya, biar dapat double manfaat sekaligus, wangi dan lembut ketika digunakan. Hingga daku menemukan produk yang bisa menjawab daku di atas, dengan memehartikan tips memilih pelembut dan pewangi pakaian anti gagal sebagai berikut:

Pilih yang Beraroma Buah

Pastikan bahwa wangi yang menjadi pelembut pakaian pilihan adalah harum yang segar. Sebab biasanya buah-buahan misalnya strawberry kerap dijadikan aroma parfum. Selain itu dikutip dari laman food.detik.com, menurut hasil studi dari Centre for the Study of the Senses University of London, Inggris, bahwa aroma strawberry akan membangkitkan persepsi rasa seperti sedang berada di musim panas.

[Baca Juga: Ini Cara Asiknya Belanja Online Maupun Offline]

Bebas Efek Listrik Statis

Apa sih bebas efek listrik statis? Maksudnya adalah biasanya pelembut pakaian itu dalam bentuk konsentrat yang dapat menimbulkan efek listrik statis pada kain, sehingga bisa mengakibatkan munculnya serbuk sari yang menempel pada pakaian, dan ini dapat menyebabkan alergi rhinitis.

Dilansir dari laman Alodokter, alergi rhinitis ini adalah rekasi alergi yang ditandai dengan bersin-bersin, pilek, hidung tersumbat dan gatal. Untuk mencegahnya bisa menghindari faktor pemicunya seperti debu dan serbuk sari

Oleh karenanya kalau kamu juga seperti daku alergi wewangian dan gampang bersin-bersin, maka pewangi dan pelembut pakaian yang digunakan usahakan untuk bebas efek listrik statis.

Cek Kandungan Produknya

Apapun produk yang akan kita gunakan, memang perlu teliti dalam melihat kandungannya. Apalagi ini adalah produk berkaitan dengan pakaian yang akan sering kita gunakan, sehingga bisa dilihat dari apakah bahan-bahannya dapat membuat iritasi pada tangan dan kulit, serta sudahkah ramah lingkungan?

Memiliki 3 Teknologi Keren Ini

Urusan mencuci pakaian inginnya itu cepat selesai dan beres, sehingga bisa mengerjakan tugas lainnya. Serta harapannya bisa menghemat air dalam urusan bilas-membilas. Jadinya produk pewangi dan pelembut pakaian kita perlu memiliki 3 teknologi keren ini yaitu: teknologi sekali bilas, antibau dan antibakteri.

[Baca Juga: Tiga Trik Temukan Ide Baju Lebaran]

Wangi Tahan Lama

6 Tips memilih pelembut dan pewangi pakaian anti gagal selanjutnya adalah Wangi Tahan Lama. Pastinya hati akan senang tatkala pakaian yang telah dicuci masih wangi, bahkan ketika dikenakan pun juga tetap wangi. Makanya pastikan produk pewangi dan pelembut pakaian pilihan kita, memiliki wangi yang tahan lama.

Harga Terjangkau

Siapa sih yang tidak suka dengan harga terjangkau? Punya produk pelembut dan pengharum pakaian terbaik dengan harga terjangkau dan hemat sesuai bujet. Pemakaian jadi lebih tenang karena bisa sesuai takaran yang dianjurkan, tanpa perlu takut cepat habis.

harga molto Korean strawberry, harga rinso Korean strawberry, harga sunlight Korean strawberry, harga superpell Korean strawberry, berapa lama wangi Korean strawberry, rekomendasi pewangi pakaian laundry, rekomendasi pewangi pakaian laundry aroma strawberry, pewangi pakaian yang paling wangi, pelembut pakaian laundry, pelembut pakaian laundry wangi strawberry, pelembut pakaian untuk setrika, pelembut pakaian harga terjangkau,

Rekomendasi dari Brand Berkualitas

Sejak lama daku suka dengan aroma dari molto, yang telah diketahui berkualitas. Apalagi sudah ada pengharum pakaian terbaik dari Molto yaitu varian Korean Strawberry. Pelembut dan pewangi pakaian molto yang paling wangi ini cocok baik dalam cuaca panas maupun hujan, menjadikan serat kain kita tetap terjaga, karena memiliki 7 keunggulan dalam melibas aroma bau seperti: asap, keringat, apek, polusi, bawang, amis, dan bau badan.

pelembut pakaian wangi dan murah, rekomendasi pewangi pakaian keluarga, rekomendasi pewangi pakaian bayi, rekomendasi pewangi pakaian anak, rekomendasi pewangi pakaian remaja, rekomendasi pewangi pakaian dewasa, rekomendasi pewangi pakaian orangtua, rekomendasi pelembut pakaian keluarga, rekomendasi pelembut pakaian anak, rekomendasi pelembut pakaian bayi, rekomendasi pelembut pakaian dewasa,

Menurut daku ini inovasi yang keren, mengingat buah strawberry itu selain ada rasa manisnya, aromanya pun segar. Apalagi pilihannya adalah Korean Strawberry, dimana menurut laman Kompas.com bahwa harga stroberi di Korea 20.000 – 22.000 won. Bila dikonversi ke Rupiah sekitar Rp 239.000 per pak. Mantaps kan gaess. Maka Molto Korean Strawberry bisa jadi parfum beraroma mewah yang bisa kita peroleh dengan harga terjangkau.

Belum lagi saat melihat packaging pelembut pakaian terbaik molto ini yang menarik. Apalagi ternyata bukan hanya Molto saja yang hadir dengan varian Korean Strawberry ini, tetapi produk unilever lainnya.

Aktivitas mengepel lantai, bukan lagi jadi hal yang menyebalkan, karena ada wangi Superpell Korean Strawberry membuat lantai bersih dan kilau higienis maksimal berkat teknologi power clean-nya. Lalu dilanjutkan urusan mencuci piring, bisa dikatakan “tar deh..tar deh…” efek melihat kotoran pada piring pasca digunakan. Semangat yang hampir pupus bisa ditaklukkan dengan Sunlight wangi Korean Strawberry yang menyegarkan. 

Dilanjutkan mencuci pakaian yang tidak lagi membuat galau hati karena Rinso Korean Strawberry Powder 700 G memberikan manfaat positif karena mampu:

  • Usir bau tak sedap & bau apek pada pakaian
  • Hempaskan noda pakaian cukup dengan 1x kucek saja
  • Warna pakaian tetap terjaga dan cemerlang
  • Surfaktan pada sabun yang mudah terurai
  • Serat kain menjadi lembut dan halus karena mengandung ekstra pelembut.
  • Ramah di kulit karena lembut dan tidak membuat panas di tangan

pelembut pakaian, pewangi pakaian, rekomendasi pelembut pakaian, rekomendasi pewangi pakaian, rekomendasi pewangi pakaian yang tahan lama, rekomendasi pelembut pakaian yang tahan lama, pelembut pakaian keluarga, pewangi pakaian, keluarga, pelembut pakaian terbaik, pewangi pakaian terbaik, pewangi pakaian Korea, pelembut pakaian Korea, harga molto Korean strawberry, harga rinso Korean strawberry, harga sunlight Korean strawberry, harga superpell Korean strawberry, berapa lama wangi Korean strawberry, rekomendasi pewangi pakaian laundry, rekomendasi pewangi pakaian laundry aroma strawberry, pewangi pakaian yang paling wangi, pelembut pakaian laundry, pelembut pakaian laundry wangi strawberry, pelembut pakaian untuk setrika, pelembut pakaian harga terjangkau, pelembut pakaian wangi dan murah, rekomendasi pewangi pakaian keluarga, rekomendasi pewangi pakaian bayi, rekomendasi pewangi pakaian anak, rekomendasi pewangi pakaian remaja, rekomendasi pewangi pakaian dewasa, rekomendasi pewangi pakaian orangtua, rekomendasi pelembut pakaian keluarga, rekomendasi pelembut pakaian anak, rekomendasi pelembut pakaian bayi, rekomendasi pelembut pakaian dewasa, rekomendasi pelembut pakaian remaja, rekomendasi pelembut pakaian orangtua, merek pewangi pakaian yang tahan lama, pewangi pakaian murah dan tahan lama, pewangi pakaian mahal, pelembut pakaian murah dan tahan lama, pelembut pakaian mahal, harga pelembut pakaian murah dan tahan lama, harga pelembut pakaian mahal, merek pelembut pakaian murah dan tahan lama, merek pelembut pakaian mahal, harga pewangi pakaian murah dan tahan lama, harga pewangi pakaian mahal, merek pewangi pakaian murah dan tahan lama, merek pewangi pakaian mahal,

Setelah pakaian bersih dicuci saatnya kita gunakan pelembut pakaian Korea Strawberry ala Molto, yang siapa sangka aromanya itu dapat bertahan lama hingga 21 hari, dan ampuh juga dalam membunuh bakteri dan virus 8. 99.99%. 

Daku tidak perlu mengocek lebih dalam, karena harga pelembut pakaian keluarga ini untuk ukuran 680ml yaitu Rp 16.000, dan tersedia juga kemasan sachet 9 ml Rp 500,-.

rekomendasi pelembut pakaian dewasa, rekomendasi pelembut pakaian remaja, rekomendasi pelembut pakaian orangtua, merek pewangi pakaian yang tahan lama, pewangi pakaian murah dan tahan lama, pewangi pakaian mahal, pelembut pakaian murah dan tahan lama, pelembut pakaian mahal, harga pelembut pakaian murah dan tahan lama, harga pelembut pakaian mahal, merek pelembut pakaian murah dan tahan lama, merek pelembut pakaian mahal, harga pewangi pakaian murah dan tahan lama, harga pewangi pakaian mahal, merek pewangi pakaian murah dan tahan lama, merek pewangi pakaian mahal,

Rekomendasi pewangi pakaian molto yang beraroma strawberry ini bisa kita dapatkan secara online di E-commerce seperti Tokopedia dan JD.ID. Kalau kamu sedang pergi ke supermarket juga bisa menemukannya di sana.

Daku senang merek pewangi pakaian keluarga dari Molto hadir. Kalau dipikir-pikir jadinya Molto bisa menjadi parfum tahan lama dengan wangi Korean strawberry yang 7x lebih wangi dan 7x antibau. Sehingga makin percaya diri untuk bekerja baik indoor maupun outdoor, serta aman dari bersin-bersin. Semoga 6 Tips memilih pelembut dan pewangi pakaian anti gagal ini bermanfaat juga buat teman-teman readitu.com, ya gaess.

Komentar

Hastin Pratiwi mengatakan…
Wah.. Aku baru tahu lo kalau pewangi pakaian bisa menimbulkan alergi dari aromanya. Thanks Mbak Fen udah jelasin tentang hal ini. Btw, daku juga suka wangi Molto dari dulu. Lembuttt aromanya.
Putu Felisia mengatakan…
Selama ini nggak kepikir tentang efek listrik statis. Terima kasih infonya. Sekarang jadi bahan pertimbangan juga saat memilih pengharum pakaian.
Bening Pertiwi mengatakan…
wah baru tahu kalau ternyata pewangi konsentrat bisa bikin Efek Listrik Statis
kirain tergantung bahan/kainnya aja
lah ternyata pewangi juga ngaruh ya
oke, terima kasih info kerennya ini
Eka FL mengatakan…
molto emang pewangi terbaik sih menurutku. pake sebungkus 500an aja bisa bikin wangi baju seember. terus tahan lama bisa sampai berhari-hari bahkan seminggu lebih. awet banget wanginya
Arni mengatakan…
Aku langsung jatuh cinta sama aroma strawberry dari Molto ini
Pas jemur baju, jadi bagian favoritku karena bisa lama-lama menghirup aromanya
Okti Li mengatakan…
Hujan terus cucian keringnya tidak maksimal..kalau menggunakan pewangi lumayan tidak terlalu menyengat kan baunya. Korean Strawberry bisa jadi pewangi pakaian pilihan nih
Didik Purwanto mengatakan…
Yang pasti, aku selalu memilih deterjen yang udah dikasih pengharum pakaiannya. Rinso biasanya sudah menyertakannya, terutama merek Molto itu ya kak. Jadi penasaran wangi strowberry Korea. Emang mahal banget sih setelah nonton di video Kimbab Family.
Iim Rohimah mengatakan…
Kalau Molto, pasti favorit aku banget. Saat ini juga lagi pakai molto buat pewangi pakaian. Apalagi musim hujan begini, baju masih lembap kadang digantung setelah dikeringkan dari mesin cuci.

Kalau tidak pakai pewangi, bisa apek aromanya. Karena detergen saja kurang bisa memberikan aroma tahan lama.
Yuni Bint Saniro mengatakan…
Aroma strawberry tuh nyegerin banget. Apalagi kalau ada di pakaian kita. Pasti bikin pede abis kalau ketemu temen. Aku mau terus pake Molto Korean Strawberry lah. Dan semua produk seriesnya.
Triani Retno A mengatakan…
Aku baru nyoba pakai Molto Korean Strawberry ini. Wanginya awet banget nempel di baju. Seneng. Jadi ngerasa nggak sia-sia pake pewangi :) Tapi trus jadi pengen nyicipin stroberi Korea aslinya yang katanya manis seger.
Susi Susindra mengatakan…
Saya sedang cari sabun sekali bilas yang bikin baju lembut dan wangi. Makasih rekomendasinya.
Penasaran banget sama wanginya
Okti Li mengatakan…
Tiga teknologi yang jadi pilihan saya juga. Sekali bilas biar hemat air, anti bakteri untuk kesehatan kulit dan anti bau untuk kenyamanan kita tentunya
Lita Lestianti mengatakan…
Saya kira pakai bahan-bahan rasa stroberi yang biasa ternyata luar biasa karena langsung dari korea ya..
Mita Oktavia mengatakan…
Aku juga suka sama pewangi pakaian aroma buah dibandingkan aroma lain. Wah, ada varian baru ya mbak? Aroma Strawberry korea. Ini sih makin bikin enak buat dipake sehari-hari.
Nuny Penguin mengatakan…
Aku juga kalau pilih pelembut pakaian paling suka aroma buah, wanginya segar. Molto juga salah satu merek kesukaan, wanginya tahan lama. Apalagi ini ada yg terbaru jadi mau ikutan cobain ah
Munasyaroh Fadhilah mengatakan…
Wangi buah strawberry ini seger banget...Biasanya sih aroma bunga bungaran, tapi kala ada yg buah jadi sedikit berbeda dengan lainnya
Munasyaroh Fadhilah mengatakan…
Sedari dulu Molto jadi andalan buat pewangi pakaian. Biasanya sih aromanya bunga, tapi sekarang baru tau ada aroma strawberry
Wahyu Eko C mengatakan…
jarang banget ada aroma stroberi untuk pewangi pakaian, lihat fiturnya menarik banget terutama bisa menghilangkan bau membandel, soalnya kalau udah bau apek itu sulit banget hilang meski dijemur sampai kering baunya tetep aja nempel..

nanti aku bakal cobain sendiri nih produk pewangi dan pelembut pakaian molto aroma stroberi
Han mengatakan…
Aku juga selalu milih pewangi dan pelembut pakaian yang tahan lama dan tentunya yang wanginya ngga lebay gonjreng gitu hahaha
Eka FL mengatakan…
belum pernah nih aku pake pewangi dengan aroma buah, kayak gimana ya harumnya. aku biasa pake molto sachet yang biru atau pink
Siska Dwyta mengatakan…
Jadi penasaran dengan wangi Korean Strawberry ini. Belum pernah coba yang varian ini sih, mungkin karena masih baru ya. Tapi semoga nanti bisa ketemu produknya di mini market biar bisa cobain langsung.
Siska Dwyta mengatakan…
Jadi penasaran dengan wangi Korean Strawberry ini. Belum pernah coba yang varian ini sih, mungkin karena masih baru ya. Tapi semoga nanti bisa ketemu produknya di mini market biar bisa cobain langsung.
Siska Dwyta mengatakan…
Jadi penasaran dengan wangi Korean Strawberry ini. Belum pernah coba yang varian ini sih, mungkin karena masih baru ya. Tapi semoga nanti bisa ketemu produknya di mini market biar bisa cobain langsung.
Aku mengatakan…
Aku kemaren liat ini di supermarket pas belanja bulanan. Kepo sebenernya sama wanginya makanya aku beli yang molto ama sunlight ternyata emang enak banget harumnya
Dee_Arif mengatakan…
Wah aroma buah itu segar ya mbak
Apalagi kalau dibuat pelembut dan pewangi pakaian
Jadi penasaran sama wangi Korean Strawberry ini
Happy mengatakan…
aku juga mau coba, apalagi kalau udah ada tagline tagline koreanya udah deh ayok dah borong hahaha
Bundamami Devi mengatakan…
Wah, saya baru tahu kalo ada pewangi yang wanginya strawberry. Pasti aromanya manis dan segar, ya.
Penasaran pengen cobain..
lendyagasshi mengatakan…
Aroma buah-buahan yang segar memang bikin moodbooster banget yah..
Solusi baju wangi dan lembut sehingga mudah merawat dan menyetrikanya dengan Molto Korean Strawberry.
Nurrahmah Widyawati mengatakan…
Kemarin sempet liat ini pas belanja bulana tp ragu karena kok kayanya baru, beli yg bisa dibeli aja. Sama2 molto. Ternyata pas baca reviewnya sekece itu y. Ngga kebayang seger wanginya. Besok belanja bulanan mau coba molto varian ini ah ;)
I. Afrina Putri mengatakan…
Molto emang sahabatan banget sama aku dari dulu. Wanginya segar dan tahan lama. Selalu siapin stoknya di kos.
Kata Nieke mengatakan…
Udah pakai pelembut Molto Korean Strawberry dong. Aroma wanginya menyegarkan. Tapi belum nemu nih Pembersih lantai strawberry dan sunlightnya. Di minimarket belum ada.
Dian farida ismyama mengatakan…
Wah tentang konsentrat yang bikin efek listrik statis bener juga ya. Jadi ngeri deh. Kandungan produk juga perlu dicek ricek sebelum membeli. Yg jelas Molto Korean Strawberry sudah lulus pengecekan, aman dan berkualitas
Annie Nugraha mengatakan…
Wangi buah tuh selalu menyenangkan ya Fen. Saya dong sudah coba Molto Korean Strawberry ini setelah mencoba Rinso dengan varian yang sama. Wanginya tambah semriwing. Wanginya manis, menyegarkan dan tahan lama. Bahkan saat pakaiannya kering pun wanginya masih tercium.
Andina mengatakan…
Aku juga sudah coba Mbak pewangi ini. Segar dan enak baunya. Jadi semangat cuci dan setrika baju
Blog berita mengatakan…
Pewangi pakaian Molto akan memberikan kesegaran pakaian sepanjang waktu, wanginya awet saat digunakan apalagi varian barunya harum.
Blog berita mengatakan…
Kewangian Molto untuk keharuman pakaian dan perawatan keseharian akan saling menjaga dan melengkapi. Molto wanginya pantas digunakan buat keharuman pakaian apalagi ada varian baru.
Cindi mengatakan…
Setuju Mba, kalau pakai pewangi memang harus cari yang antibau dan antibakteri sekalian itu juga bebas alergi. Saya pun juga pakai Molto tapi baru tahu ada Strawberry Series ini dan manis banget package-nya. Wajib nyoba sih ini...
http://kakilasak.com/ mengatakan…
Molto sudah kami pakai sejak dulu, aroma buahnya buat seger. Paling suka dan selalu kami pakai adalah aroma strawberi hehe
Annie Nugraha mengatakan…
Berasa banget saat pulang dari traveling dengan sekoper baju kotor yang baunya nauzubillah hahaha. Dicuci pakai Rinso dengan varian yang sama, Molto Korean Strawberry langsung menyempurnakannya. Klop banget.
Siti Nurjanah mengatakan…
Untuk urusan pelembut dan pewangi pakaian,molto ah lama jadi andalan apalagi saat mengeluarka varian baru korean strawberry jadi makin sukaaa
Aku paling favorit dgn aroma buah seperti ini
lendyagasshi mengatakan…
Molto Korean Strawberry memang produk yang terpercaya dari brand terkemuka yang kini sedang mengembangkan teknologi ramah lingkungan. Dukung selalu dengan menggunakan produk ramah lingkungan.
Maria G Soemitro mengatakan…
waaa..sejak gadis, produk unilever udah jadi pilihanku

kualitasnya terjamin dan wanginya gak norak

sehingga ketika muncul Rinso, Molto dan Superpell beraroma strawberry

langsung deh, serbuuu.....
Triani Retno A mengatakan…
Paling kesel tuh kalau pakai pewangi yang ketika pakaiannya dijemur, wanginya ikut menguap. Yang Molto Korean Strawberry ini aku udah nyoba dan wanginya beneran nempel di pakaian sampai berhari-hari.
Okti Li mengatakan…
Wangi tahan lama plus harga terjangkau juga jelas jadi pilihan utama saya. Hehehe... Jadi gak banyak pewangi tapi wangi tahan lama, harga juga lebih murah.
Dian Restu Agustina mengatakan…
Kujuga gitu kalau pelembut dan pewangi pakaiannya cocok denganku ya lanjuut, kalau tidak ya hempaskan saja! Seperti Molto Korean Strawberry yang 7x lebih wangi dan 7 x anti bau ini. Ku jatuh hati dan enggak mau pindah ke lain hati
Desi mengatakan…
Molto pewangi ini udah jadi pewangi kesayangan saat mencuci , Wanginya awet , tahan lama dan yg pasti harganya terjangkau banget buat hemat belanja bulanan
Lia_Lathifa mengatakan…
wow mahal juga ya harga strawberry korea, sekarang sudah ada di Molto Korean Strawberry wajib dicoba nih, apalagi bagus ya tidak ada kandungan yang berbahaya seperti listrik statis tadi
Mporatne mengatakan…
Pas keluar rumah bau 7 rupa bikin eneg orang yang ada di sekitar kita. Untuk itulah perlunya korean strawberry
lendyagasshi mengatakan…
Yang suka warna pink kaya aku, kudu banget mencoba Molto Korean Strawberry.
Soalnya pasti langsung jatuh cinta sama wanginya yang segar, khas wangi buah sehingga menghilangkan 7 macam bau yang biasanya bikin galau.
Heizyi mengatakan…
Samaaaaaaa.
Aku pun kalau cari pewangi pilih yang wanginya tahan lama karena pastinya hati akan senang kalau pakaian yang telah dicuci masih wangi
Anggraeni Septi mengatakan…
nyuci baju makin semangat kalau nyoba pakai pewangi Molto varian Korean Strawberry, karena aromanya yang pasti segar :) Suami dan anak pasti bakalan maunya nempel karena mama wangi sepanjang hari hehe :P
Aku udah cobain dan sukak banget sama wanginta, jadi mood booster kerjain aktivitas rumah tangga.

Postingan populer dari blog ini

Review Run (Movie 2020): Apa yang Kamu Lakukan Ibu?

Weekend Ini Mau Nonton Apa Nih?