Postingan

Menampilkan postingan dari Oktober, 2021

Tanggal 28 Oktober dan Colokan

Gambar
Entah apa kaitan antara Tanggal 28 Oktober dan Colokan, hehe. Yang penting sih, di tanggal ini, saya mau sedikit mengulas tentang colokan. Loh kirain mau membahas tentang Hari Sumpah Pemuda, ternyata cuman colokan doang yang mau dibahas. Ini bukan sekadar colokan biasa saja loh. Soalnya, colokan itu menjadi hal yang penting tatkala ada keinginan untuk menggunakanya. [Baca Juga: Kenapa Loading Itu Bikin Kesal? ] Ya kan, gak se-lebay itu bahas colokan kok pas di tanggal 28 Oktober. Memangnya tidak bisa di tanggal yang lain? Namanya baru inget, ya mau bagaimana lagi. Kecuali tuh lupa, ya gimana dong. Udah deh gini aja, colokan itu jadi sebuah benda yang manfaatnya luar biasa dalam hal teknologi. [Baca Juga: Lari..Lari...Jangan Lengah ] Contohnya nih, saat kita mau cas hape, nah pastinya akan menggunakan colokan listrik. Eh gak disangka di waktu yang bersamaan ingin juga menyalakan kipas angin yang pastinya menggunakan colokan listrik juga. [Baca Juga: Berusaha dan Berupaya ] Bayangkan bil