5 Platform Nonton Online yang Asik

Besok weekend ya gaess, baiklah readitu.com akan bahas platform nonton online yang asik buat kita-kita. Pasalnya, kalau sudah masuk liburan dan sedang inginnya di rumah saja, bisa bersantai sejenak dari rutintas pekerjaan yang dilakoni. Bila ingin berkegiatan maka yang dilakukan adalah hal yang ringan, salah satunya adalah menonton.

Oleh karenanya, akan banyak rekomendasi platform nonton drakor gratis yang bisa menjadi pilihan kamu. Tentunya ini dikhususkan bagi kamu penggemar drama dari Negeri Ginseng. Lain lagi halnya buat kamu yang menyukai sepak bola yakni Liga Champion, balap mobil Formula 1 dan Nascar, balap motor MotoGP, serta kejuaraan dunia maupun ajang badminton open, maka platfrom nonton olahraga yang menjadi pilihannya.

platform nonton online yang asik, platform nonton online, platform nonton online gratis, layanan streaming favorit, daftar layanan streaming favorit, layanan streaming favorit yang gratis, layanan streaming terbaik, platform nobar online, daftar platform nobar online, platform nonton film dan drama, platform nonton drakor gratis, platfrom nonton olahraga,

Jadi yang bakal dibahas oleh readitu.com yang mana nih?

Daku akan membahas platform nonton film dan drama streaming yang legal dengan 5 rekomendasinya sebagai berikut:

Netflix

Bisa dikatakan platform yang satu ini sudah sangat dikenal oleh kamu pencinta film. Ada banyak tayangan yang dapat kamu tonton di Netflix dan asiknya itu kamu dapat berlangganan sesuai kebutuhan, bisa dari yang mingguan, bulanan, maupun per tahun.

Viu

Kalau mendengar nama Viu, yang langsung terbayang adalah tayangan drama Korea, hehe. Soalnya daku adakalanya nonton drakor di sini, terutama pas lagi dapat voucher berlangganan, heheh. Jadinya bisa menyaksikan drama kesayangan dengan kualitas bagus.

Disney+ Hotstar

Lima platform nonton online yang asik selanjutnya adalah Disney+ Hotstar.  Senengnya dengan platform nobar online ini, buat nonton film terbaru baik film barat hingga drama karya anak bangsa bisa di sini.

MAXStream

Ngomongin di awal tentang karya anak bangsa, MAXStream ini buatan negeri kita loh. Platform yang developernya adalah Telkomsel ini, tidak hanya menawarkan koleksi film yang asik, tapi kamu juga bisa menonton tayangan popular dari serial televisi negeri kita.

[Baca Juga: Review Film Home Alone 3: Konyol, Penuh Pesan Moral]

KlikFilm

Layanan streaming KlikFilm juga tak kalah asiknya. Kita bisa nonton koleksi film dalam dan luar negeri, serta informasi tentang konten festival film, sehingga dapat hiburannya dapat juga wawasannya.

Semoga artikel rekomendasi 5 platform nonton online yang asik ini dapat membantu kamu menemukan layanan streaming favorit. Meski begitu, ada yang tetap perlu diingat, agar tontonlah tayangan yang tidak hanya menghibur tetapi juga bermanfaat. Sehingga tidak sia-sia alat indera menyaksikan tayangan apa yang telah dipilih. Nah, dari 5 platform nonton online yang asik ini, yang mana pilihan kamu, gaess? 

Komentar

www.kisahsejati.com mengatakan…
Aku di rumah langganan pakai Netflix kak. Banyak tontonan menarik tanpa iklan yang memuaskan. Terpasti sediakan waktu deh kalo nonton Netflix.
Salam: Dennise Sihombing
Triani Retno A mengatakan…
Yang terpasang di hapeku sih Viu. Anak sulungku (udah kuliah) langganan Netflix. Jadi yaaa...saling ikut nonton aja kalo ada film yang seru :))
R Palupi mengatakan…
Aku baru tahu ada platform klikfilm. Ini platform baru kah mbak?
Maria G Soemitro mengatakan…
kok gak ada WeTV? hehehe

selain viu, saya mengintall weTv karena banyak drama Korea dan pastinya drama Cina :D
Titis Ayuningsih mengatakan…
Aku biasanya netflix mbak, dulu pakai paketan sharing cuma 30an ribu per orang. Bisa buat hiburan nonton film hehe
Okti Li mengatakan…
Yang ada di hp saya cuma Viu. Itu pun karena dapat voucher dari teman bisa nonton gratis setahun. Eh padahal tidak pernah saya tonton juga sih
Naqiyyah Syam mengatakan…
wah ternyata banyak banget ya pilihan buat nonton, jadi pengen nyobaik yang klikfilm aku belum pernah. Film apa aja ya? Indonesia atau luar juga?
Dian Restu Agustina mengatakan…
Di rumah langganan Netflix family, jadi akun di setting disesuaikan usia anggota keluarga yang nonton. Tapi teteup yang paling banyak nonton siapa? Emaaak!kwkwk
Ria Rochma mengatakan…
Aku biasanya Netflix, VIU sama Iqiyi. Tp karena beberapa hal, Iqiyi aku hapus dari gadgetku. Sekarang udah mulai nyaman sama 2 itu ajah
Ade Anita mengatakan…
yagn max stream itu aku baru dengar. pErasaan pernah liat di google play smarttv tapi ragu bayarnya mahal apa nggak... hahaha. secara aku dah langganan viu, iflix dan netflix.
Deeva Collection mengatakan…
Hehe, semuanya pakai, tapi yang sekarang lagi senang sama disney star. Eman-eman kalau tidak diakses karena sudah include paket bulanan
softekhno mengatakan…
Saya paling suka nonton di Neflix. Selain harganya murah juga filmnya selalu update.
Heizyi mengatakan…
Kalau aku sih udah kebiasaan di Disney+ Hotstar kak. Awalnya cuma ikutan temeh. Eh, jadi keterusan
Nanik nara mengatakan…
Sepakat mbak, carilah tontonan yang nggak cuma menghibur saja, tapi tontonan yang mengandung hikmah/pelajaran di dalamnya.

Dengan adanya platform menonton gini, nggak harus ribut lagi sama anak yang memonopoli acara tayangan kartun di televisi hehehe
Auda Zaschkya mengatakan…
Aku nonton di Netflix dan Amazon Prime studio hehe.. klik film pernah juga, iflix, mola, dll. Membantu sekali semuanya di masa sekarang.

Postingan populer dari blog ini

6 Tips Memilih Pelembut & Pewangi Pakaian Anti Gagal

Review Run (Movie 2020): Apa yang Kamu Lakukan Ibu?

Weekend Ini Mau Nonton Apa Nih?