Review Film 7-24: Terpaksa Menjauh Demi Cinta

Kalau mendengar nama Enzy Storia, yang terpikirkan oleh saya itu adalah si host cantik dan kocak. Tahu si aktris cantik ini saat dia menjadi host di acara Inbox, SCTV. Lalu jadi host juga di acara Comedy Night Live, dan kemudian Tonight Show di NET TV.

Sepertinya kalau dia bermain film yang nota bene ada seriusnya, tetap aja bakalan ada kocaknya. Apalagi pas pernah melihat aktingnya di FTV, bikin ngakak, hehe. Soalnya seperti melekat, personal branding Enzy Storia yang kocak, apalagi kalau udah ketemu Desta, Vincent, dan Hesti Purwadinata, hehe. Lanjut lagi soal filmnya, cuss.

 

Tentang Film 7-24

Judul Film: 7-24

Rilis: 18 Maret 2022

Bahasa: Indonesia

Sutradara: Dyan Sunu Prastowo

Produser: Agung Haryanto, dan Karli Surya Winata

Produksi: KlikFilm Productions, Limelight Pictures, Canary Studios

Durasi: 1 jam 21 menit

Genre: drama roman (13+)

Rating: 2,5/5

Pemeran:

  • Enzy Storia sebagai Aini
  • Rio Dewanto sebagai Anggara
  • Faris Nahdi sebagai Adi
  • Angie Ang sebagai Meta

Aini divonis kanker karena terdapat kelainan pada otaknya. Hanya saja penyakit Aini tersebut membuat ingatannya berangsur menghilang, bahkan risikonya ingatan tersebut akan hilang selamanya. Anggara sebagai suami terus mendukungnya. Meski begitu Aini tetap tidak bisa ingat siapa Anggara dan menjauh darinya. Setelah kematian Aini, Anggara baru memahami akan sesuatu itu.

[Baca Juga: Asiknya Nonton Film Thor]

 

Film 7-24 Pas untuk Menemani Liburanmu

Dari segi ide cerita, mungkin akan terbilang biasa dan terbayangkan ending ceritanya seperti apa. Namun para pemainnya bisa membuat suasana lebih hidup dan berwarna, seperti sosok Enzy Storia yang khas, beradu acting dengan aktor yang pernah medapatkan penghargaan Indonesian Movie Awards tahun 2012 kategori Pemeran Pendukung Pria Terfavorit untuk film Arisan!2.

Lain lagi dengan akting Faris Nahdi sebagai Adi. Aktor yang berperan sebagai Barata di seri web Serigala Terakhir 2 ini, juga sangat mendukung. Sedangkan pemeran Meta yaitu Anggie Ang selain sebagai aktris, wanita cantik ini juga pernah menjadi presenter acara bergengsi seperti Silet (RCTI), dan MotoGP (Trans7).

dok. Wikipedia

Buat kamu penggemar kisah romantis, maka film 7-24 ini bisa dijadikan rekomendasi tayangan bahwa kekuatan cinta tidak akan pernah luntur, walau ada badai yang menghadang.

4 komentar:

sumiyati sapriasih mengatakan...

Aku paling ngefans sama aktor Rio Dewanto soalnya kalau berperan acting sangat totalitas, mau di list ah ... buat nonton akhir bulan bersama keluarga

Bunda ayeen mengatakan...

Sukses menjadi host, siapa sangka kak Enzy juga jago akting ya.
Tapi untuk film yang 1 ini aku belum nonton nya.
Bisa jadi referensi list tontonan aku di akhir pekan nanti

Mporatne mengatakan...

Pelajaran buat suami suami lainnya untuk setia sama pasangan walaupun ia sakit. Kalau bergandengan tangan maka semua itu bisa di lalui.

Iva C Wicha mengatakan...

Enzy di film ini kelainan beda bgt ya, biasa liat kocak dan cuek soalnya. Sayang rating cma stghnya aja yaa

Pentingkah Konsisten Ngeblog Bagi Blogger?

Lah ternyata sekarang sudah jelang minggu ketiga bulan Mei hehe. Baru kemarin kita ngobrol di minggu pertama , ternyata waktu berputar demik...