LingoAce Platform Les Mandarin dengan Kurikulum Singapura

LingoAce Platform Les Mandarin dengan Kurikulum Singapura (readitu.com) -- Di masa pandemi ketika semua kegiatan harus dibatasi dan dialihkan secara online, ada LingoAce yang bisa menjadi pilihan untuk orang tua jika ingin anaknya les mandarin. LingoAce merupakan tempat kursus belajar bahasa Mandarin terbaik di Indonesia yang telah menangani banyak peserta dari berbagai wilayah.

Review positif juga membanjiri LingoAce karena kurikulumnya yang terupdate dan membantu banyak anak untuk mahir berbahasa Mandarin. Kamu  yang mungkin  sedang pusing mengisi waktu di masa pandemi untuk anak, bisa nih mengajak ia belajar bahasa Mandarin di LingoAce. 

LingoAce Platform Les Mandarin, lingoace dengan Kurikulum Singapura

Cari Tempat Asyik untuk Belajar Bahasa Mandarin? LingoAce Saja!

Selain bahasa Inggris, ternyata masih ada bahasa global yang layak dipelajari sebagai investasi bagus untuk anak di masa depan. Ya, bahasa itu adalah mandarin. Saat ini pertumbuhan bahasa Mandarin dan minat les Mandarin sangat tinggi.

Hampir setiap negara mulai menjadikan bahasa mandarin sebagai kurikulum bahasa asing yang perlu ditambahkan di kurikulum sekolah. Sayangnya, Indonesia masih belum menerapkan bahasa mandarin sebagai kurikulum tambahan sehingga orang tua harus mendaftarkan anak untuk les pribadi.

Nah, di LingoAce, kamu bisa mendaftarkan anak untuk belajar bahasa Mandarin karena kurikulum yang digunakan adalah dari Kementerian Pendidikan Singapura. Beberapa keunggulan LingoAce sendiri adalah :

1. Ada Kelas Free Trial

Ketika anak belajar bahasa lain selain bahasa ibunya, maka ia dapat makin mudah menangkap materi yang disampaikan. Kamu pun juga semakin mudah mereproduksi pelafalan yang seharusnya diucapkan.

Apalagi di LingoAce ini mentornya didatangkan langsung dari negara asal bahasa Mandarin, yaitu Cina. Dijamin anak akan lebih fasih dalam berbahasa Mandarin. Jika kurang yakin untuk mendaftarkan anak di LingoAce, ada kelas free trial yang bisa dicoba.

2. Kelas Dipandu Oleh Tutor Hebat

Hal penting yang harus orang tua ketahui adalah, bahasa Mandarin akan sangat sulit dipelajari apabila anak sudah beranjak dewasa. Ketika kecil, otak anak lebih mudah sekali menangkap apapun dan menirukan apapun. Jadi, jika kamu ingin anak lebih cepat mahir berbahasa mandarin, maka daftarkan ia sejak kecil di LingoAce ya.

Anak akan dipandu belajarnya dengan tutor native yang berpengalaman. Mereka akan mempelajari setiap materi di kelas langsung dari ahlinya.

3. Ada 3 Pilihan Kelas

Singapore Program adalah program pembelajaran pembelajaran dengan menggunakan acuan Kementerian Pendidikan Singapura.  Jika ingin mengambil program ini, maka kamu bisa pilih saja kelas yang tepat untuk anak. Pilihan kelasnya adalah :

  • Intensive
  • Regular
  • Privat

Mau si kecil mahir berbahasa Mandarin? Yuk, segara daftarkan ia di LingoAce! Join kelas free trialnya dahulu dan dapatkan laporan penilaian. Kamu juga bisa mendapatkan 1 kali free konsultasi untuk mengetahui pelajaran mandarin yang tepat untuk anak. Masih ragu tidak daftarkan anak di LingoAce?

 

Komentar

juliapasca mengatakan…
Mau coba kepo ah lebih lanjut tentang LingoAce. Berarti ada 2 aja ya untuk belajar bahasa inggris dan mandarin? Atau mungkin ada yang lainnya ya? Kepooo dulu aaah
ChieLittleStory mengatakan…
Kenapa platform belajar bahasa seringnya ada lingo lingonya yaa, hehee.
Penasaran aku pingin buka aplikasinya. Manadarin kan trmasuk bahasa yang banyak digunakan juga yaa
trlitha11 (lithaetr) mengatakan…
LingoAce ini enaknya ada free trialnya. Setidaknya bisa untuk ngetes juga si kecil ada level mana. Walaupun bakal tahu hasilnya ada di tingkat pemula, hehehe. Udah masuk rencana, pengen masukkan anak-anak ke LingoAce
Handiko Rahman Pebrianto mengatakan…
Wih lengkap sekaliii fasilitas di LingoAce, jadi penasaran apalagi sepertinya jarang ya platform yang mengajarkan bahasa Mandarin tuh..
laila dzuhria mengatakan…
Aplikasi yang jarang ada nih, apalagi ada free trial nya jadi lebih mengetahui kemampuan kita sejauh apa
Malihadafi mengatakan…
Wah belajar les di LingoAce bisa memandu perjalanan si kecil dalam menguasai bahasa Mandarin dengan pendekatan interaktif dan menyenangkan nih, jadi pengen manfaatin free trialnya
Nanik nara mengatakan…
wah ada kursus bahasa mandarin online juga ternyata ya, selama ini kan yang menjamur tuh kursus bahasa Inggris aja. Eh ini bisa buat dewasa juga kah?
Desi mengatakan…
banyak bgt ya pilihan belaja sekarang, platformnay macem macem, apalagi ada free trial, bagus bgt jadi bisa nyobain kelasnya dl
Wahid Priyono mengatakan…
Bahasa asing seperti mandarin ini emang sudah go internasional ya, bahkan kerja di perusahaan asing kemampuan bahasa emang jadi nilai+. Adanya tempat privat/les baik offline maupun online ini pastinya berguna untuk karyawan atau mahasiswa dan kalangan masyarakat yang sedang cari tempat kursus bahasa mandarin. Pilihan bisa ke Lingoace, mudah2an amanah dan mencetak banyak lulusan yang mahir berbahasa mandarin, aamiin.
Annie Nugraha mengatakan…
Penguasaan bahasa asing ke-2 tuh sekarang seperti sudah jadi kebutuhan ya. Teman saya yang berkecimpung di dunia HRD pernah menyampaikan bahwa untuk beberapa posisi tertentu yang berhubungan dengan publik, mereka yang memiliki kemampuan bahasa asing selain bahas Inggris, akan mendapatkan proporsi penilaian yang lebih. Jadi memang gak salah jika kita membimbing anak-anak kita untuk berkembang di dunia bahasa.
Maria G Soemitro mengatakan…
keren nih bisa kursus bahasa Mandarin di LingoAce

karena saya yakin Tiongkok akan menjadi negara super power

mereka yang ingin meningkatkan karier dan usaha, harus bisa bahasa ini
Emma Malika mengatakan…
Wah klo mentornya di datangkan langsung dari negeri asalnya pastinya belajar jadi lebih baik ya dek
Okti Li mengatakan…
Saya pikir Inggris Singapura itu agak gimana gitu. Kalau istilahnya kurang medok maksud ga ya? Soalnya Inggris Singapura itu dialeknya juga campur. Itu sih pengalaman saya dulu. Sekarang pastinya lebih modern dan pembelajaran makin meningkat pesat ya
Deeva Collection mengatakan…
Pastinya makin mengena, karena mentornya adalah penutur asli bahasa mandarin ya, kak.,
Blog berita mengatakan…
LingoAce Platform Les Mandarin
SHOVYA mengatakan…
Pas banget ponakanku lagi cari kelas belajar Bahasa Mandarin nih kak, ada free trial nya juga jadi bisa dicoba dan kalau cocok bisa lanjut lagi. Kepoin dulu ah..
Ice Cream mengatakan…
Wah sangat membantu kalau ada free trialnya ini kak. Jadi bisa tidak khawatir buat memilih ya
Fionaz mengatakan…
Free trialnya harus dimanfaatkan ya mbak, aq mau daftarin anakq biar dia juga mahir bahasa Mandarin
Rafahlevi mengatakan…
Free trial tuh emang manfaat banget hehe aku suka ikut nyoba anak2 biar tau sejauh apa mereka bisa enjoy dan ngikutin.

Lia Yuliani mengatakan…
Wah, Ada free trialnya nih. Bisa cobain, siapa tahu cocok. Jadinya anak bisa belajar Bahasa Mandarin nantinya.

Postingan populer dari blog ini

6 Tips Memilih Pelembut & Pewangi Pakaian Anti Gagal

Review Run (Movie 2020): Apa yang Kamu Lakukan Ibu?

Weekend Ini Mau Nonton Apa Nih?