4 rekomendasi online shop favorit di e-commerce

Belanja di e-commerce bida dibilang menyenangkan, karena hanya melalui gawai bisa menemukan dan membeli barang-barang kebutuhan tanpa perlu datang ke tokonya langsung. Dengan begitu proses jual beli jadi berlangsung cepat dan bebas repot.

Daku membagikan 4 rekomendasi online shop favorit di e-commerce. Ini berdasarkan pengalaman, rating dari pelanggan lainnya yang juga bagus, proses pengiriman paket yang sesuai estimasi (tidak terlambat), dan kondisi paket yang diterima dalam keadaan baik serta tidak salah warna. Oleh sebab minimnya gangguan yang dialami, berikut rekomendasi dari readitu.com :

Alkafi Store di Lazada

Cari kerudung yang ukurannya agak besar sedikit, daku temukan yang cocok akhirnya di sini. Sebab warna kerudung yang daku cari ada dan rating yang diberikan oleh para pelanggan yang lain juga bagus. Akhirnya memutuskan membeli di Alkafi Store – Lazada langsung 3 jilbab. Alhamdulillah pesanan langsung diproses dengan cepat, dan ketika sampai di tangan jilbab yang daku pesan dalam kondisi bagus, serta yang utamanya nih tidak salah warna hehe.

Agen Baju Official di Shopee

Rekomendasi online shop favorit di e-commerce selanjutnya adalah Agen Baju Official yang ada di Shopee. Waktu itu daku membeli gamis katun di tahun 2019. Tidak disangka ternyata bukan hanya harga yang terjangkau tetapi juga bahannya adem, apalagi kalau dipakai saat cuaca panas.

Atas pengalaman tersebut, daku pesan lagi dong gamis model yang sama dengan warna berbeda. Eh kakak daku juga kepingin, jadilah pesanan kedua jadi berjumlah 3. Senangnya, tidak ada yang berubah, sama seperti pemesanan pertama. Nah ketika ingin pesan lagi itu gamis, karena kakak ipar daku juga kepingin dan mau dengan warna yang berbeda, sayangnya gamisnya sudah habis, hix dan tidak ada restock lagi sampai saat ini.

Toko Rusli Jatinegara Kaum di Tokopedia

Lagi pusing-pusingnya mencari masker mulut dan hidung yang harganya cukup terjangkau, bertemulah daku sama Toko Rusli Jatinegara Kaum di Tokopedia. Online shop ini ramah dalam membalas chat dan sigap. Sehingga membuat pelanggan senang, jadinya pesanan daku gak hanya beli masker buat diri aja, tetapi juga untuk keluarga dan ponakan. Heem, lengkap maskernya ada untuk dewasa dan anak-anak.

Seragam zam-zam di Shopee

Karena di atas ngomongin ponakan, nah online shop yang satu ini jadi langganan juga nih buat memenuhi pakaian seragam ponakan daku, hahah. Yes, Seragam zam-zam di Shopee ini membuat kakak daku senang, karena kualitas bahan seragamnya itu bagus dan tidak membuat gerah ketika ponakan daku mengenakannya. Walau sih ada minusnya yaitu tidak ada seragam pramuka, tetapi tidak masalah karena ada perlengkapan seperti dasi, ikat pinggang, topi dan lain-lain.

Sebenarnya ada lagi rekomendasi online shop lainnya, tetapi kalau dijabarkan nanti terlalu panjang dan gak selesai penceritaan kita hehe. Oleh karenanya daku hanya share 4 rekomendasi online shop favorit di e-commerce ya. Selamat berburu barang kebutuhan dengan harga terjangkau gaess. 

Komentar

Nurul Sufitri mengatakan…
Wah, memang deh kalau belanja di Shopee banyak store yang kita mau dan cocok ya. Beli kerudung, pakaian muslim dan sebagainya pasti ada semua lengkap. Bahan2nya juga enak/ nyaman dipakai dengan harga variatif. Toss deh kita samaaan demen belanja online di e-commerce seperti ini :D
Dian Restu Agustina mengatakan…
Bisa dicoba nih rekomendasinya. Ulasan langsung dari pembeli jadi pertimbanganku.
Biasanya aku selalu cek dulu ulasan pembeli, kalau bagus ikutan beli. Kalau gini kan jadi tahu mana yang harganya aman, pelayanan penjual nyaman
Keke Naima mengatakan…
Dari semua e-commerce, yang paling saya suka si hijau. Dari tampilannya pun paling nyaman buat saya. Tetapi, belanja di e-commerce lain juga belum pernah mengecewakan
Yuni Bint Saniro mengatakan…
Lengkap ya. Kalau menurutku kalau belinya di e-commerce lebih terpercaya gitu. Soalnya kalau nggak puas atau komplain gitu kita bisa nggak selesaikan transaksi dulu sebelum komplain kita terjawab. Atau mau sekalian ajukan pengembalian dana juga bisa ya. Meski ada prosedurnya sih.
Maria G Soemitro mengatakan…
wah keren punya banyak referensi belanja online

saya baru aja ngerasa asyiknya belanja online waktu nyari pot tanaman

sebelumnya selalu beli di penjual tanaman, karena dia lama gak muncul, saya iseng nyai di tokopedia

eh ternyata lebih mudah dan murah ^^
Ayah Ugi mengatakan…
Nah, ada rekomendasi toko official nih, kalau sudah ada yang rekomendasi gini jadinya ga perlu bingung lagi
Annie Nugraha mengatakan…
Saya lagi nyari dalaman buat gamis nih. Kayaknya Alkafi Store ada kali ya. Cus ah nanti mau berselancar di akun nya. Siapa tahu nemu pulak pernak-pernik busana buat baju muslim.
Dee_Arif mengatakan…
Wah, mbak Feni suka belanja online ya
Sampai punya banyak rekomendasi online shop
Aku jadi nambah referensi toko online yang recommended nih
Rania Fardyani mengatakan…
Kalau saya jarang ada toko langganan di e-commerce soalnya nyari yang deket dan murah, hihihi
Eh, dulu ada deh langganan toko beli popok waktu anak masih bayi di daerah Tangerang dan Bogor
Karena murah dan bisa pesan pakai gojeg karena saya belinya langsung 4 bal
sylvianayy mengatakan…
kalau aku shopee lovers kakak, mau beli apapun selalu cek shopee, beli serbet dapur aja di shopee hehehe
Wahid Priyono mengatakan…
Sy suka belanja di shopee. Bnyk seller dan proses pengirimannya juga oke. Gk pernah kecewa.
Lia_Lathifa mengatakan…
Eh sepertinya aku juga pernah deh beli seragam anak-anak di Zam-Zam hehe, emang entah gimana ya mereka tuh ngasih harganya lebih murah dari toko, kan bikin kita ketagihan, wkwk
Aisyah Dian mengatakan…
Mbak terima kasih banyak rekomendasi toko online shop di shopee nya, wah ini barisan seller yang recomended banget ya...

Postingan populer dari blog ini

6 Tips Memilih Pelembut & Pewangi Pakaian Anti Gagal

Review Run (Movie 2020): Apa yang Kamu Lakukan Ibu?

Weekend Ini Mau Nonton Apa Nih?