Ketika Turun Hujan

Saat hujan turun tanpa diketahui sebabnya, mungkin akan selalu kita ingat kenangannya seperti apa.

Ketika turunnya hujan, bisa saja terdengar bagaikan alunan dari musik.

Tatkala air langit itu turun, adakalanya kita akan menerima aroma dari kesegarannya.

.

[Baca Juga: Mau Curhat Apa Ya Hari Ini?]

Hujan yang telah turun itu acap kali dianggap sebagai sebuah hal yang lumrah. Sebab hanya membasahi bagian atap rumah, dedaunan dan pepohonan, serta apa saja yang ada di sekitar tempat itu. Bahkan termasuk juga jalan raya. Sehingga kerap orang menjadi basah karenanya. Hal itu dikarenakan tidak mempersiapkan barang-barang seperti payung maupun jas hujan.

Berbeda lagi kalau yang ada di dalam tasnya dia menyiapkan dengan rinci. Atau dapat juga biasanya jas hujan diletakkannya di dalam bagasi motor. Tentunya ini dapat memudahkan dirinya untuk terhindar dari kebasahan ketika berkendara. 

[Baca Juga: Kenapa Loading Itu Bikin Kesal?]

Padahal di satu sisi ada pula yang menantikan turunnya hujan, karena bisa saja ia memang membutuhkan air hujan untuk penopang kehidupan. Seperti ketika kekeringan melanda, turunnya hujan menjadi solusi bagi semua, agar kita bisa menjalankan kehidupan dengan baik.



Nah, bagaimana dengan kamu dalam memaknai arti sebuah hujan? 

Apakah bisa menjadi sahabat setia, atau justru sebaliknya menganggap hujan malah jadi hal yang kurang membuat nyaman. Ini semua dapat kembali pada diri kamu masing-masing tentang bagaimana menyikapi hujan. 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

6 Tips Memilih Pelembut & Pewangi Pakaian Anti Gagal

Review Run (Movie 2020): Apa yang Kamu Lakukan Ibu?

Weekend Ini Mau Nonton Apa Nih?