Hari Pendidikan Nasional dan Kabel Charger

Hari Pendidikan Nasional dan Kabel Charger. Hmm, kaitannya ada atau tidak ya? Memungkinkan ada dong, kalau tidak kan ya tidak akan jadi tulisan ini hehe. 


Sebelumnya, saya ucapkan lebih dulu selamat Hari Pendidikan Nasional, yang jatuh pada hari ini, tanggal 2 Mei 2021. Semoga pendidikan nasional kita semakin berkembang maju, demi kemajuan bangsa.

Bersumber dari Wikipedia, bahwa peringatan Hari Pendidikan Nasional ini, bertepatan juga dengan tanggal kelahiran Ki Hadjar Dewantara. Beliau merupakan pahlawan nasional dan juga dikenal sebagai Bapak Pendidikan Nasional.

[Baca Juga: Tanggal 28 Oktober dan Colokan]

Nah apa kaitannya dengan charger?

Sebagaimana kita tahu, kalau perangkat elektronik kita seperti ponsel, tablet, laptop, kamera jika baterainya habis maka harus di cas menggunakan kabel charger. 

[Baca Juga: Kenapa Loading Itu Bikin Kesal?]

Seperti itu pula dalam hal pendidikan. Tidak bisa puas hanya meraih satu bidang keilmuan saja, tanpa menerapkannya dan terjun langsung kepada msyarakat. Haruslah terus di cas, alias terus belajar, agar wawasan yang didapat makin meluas.

Belajar itu tidak mengenal batasan. Entah itu batasan usia, waktu maupun tempat. Sebab belajar dapat dilakukan dimana saja dan kapanpun. 

[Baca Juga: Ketika Turun Hujan]

Jadi saat lulus sekolah, teruslah belajar. Jangan berhenti di tempat tanpa menghasilkan sebuah karya yang bermanfaat. Semangat selalu.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

6 Tips Memilih Pelembut & Pewangi Pakaian Anti Gagal

Review Run (Movie 2020): Apa yang Kamu Lakukan Ibu?

Weekend Ini Mau Nonton Apa Nih?